2D>3D

Mitos

Pernah kau membayangkan ? di saat kau hidup tanpa pernah memikirkan untuk apa untuk dilahirkan ? Tentu saja kau tidak bisa  memilih .
"Kitiro, sudah jam berapa ini ? apakah kau akan menghabisakan sisa hidupmu di atas ranjang itu ? . Bukankah ini hari pertama upacara penerimaan siswa baru" 
Beranjak dari tempat ku, dengan mata yang masih tersayup-sayup akupun segera bergegas untuk berkemas. 
Dengan tatapan, sinis kakak ku melihat seakan-akan kakak ku tidak percaya jika  aku sudah bersiap.
"Tumben, apa yang membuat mu jadi seperti ini ?"
"Tidak ada, aku hanya  ingin melakukannya sesekali"
 "Dasar... Ayo turun kita sarapan"
Aku pun segera mengikuti di belakangya dengan langkah yang kecil aku melihatnya dan berfikir apakah hal ini akan terjadi selamanya ? tidak ada yang spesial memang, tapi aku juga bersyukur bisa bersamanya dan setidaknya saat ini aku tidak sendirian. 

"Tidak seperti biasanya, kau selalu menyisakan sayuran setelah kau makan"
"Apakah ada yang salah ?"
"Tidak, baguslah jika begitu"
"Pepatah mengatakan, 'berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian ?' aku termotivasi dengan kata-kata itu dan tidak ada buruknya juga. Ah aku akan kesiangan jika tidak berangkat sekarang"
Aku pun segera beranjak pergi.
"Hati-hati" 

Karena jarak sekolah ku dari rumah tidak terlalu jauh akupun kesana dengan jalan kaki, jalanannya  pun tidak terlalu jauh dan teduh serta  jalanannya pun sedikit menanjak ketika berangkat . 

Tiba -tiba seorang gadis berambut a yang kebingungan dan seragamnya pun sedikit berbeda dengan ku pun mulai menghampiri ku.

"Hei, apa kau siswa SMA 1?"
"Ah, iya . Kenapa ya mba?"
"Aku baru saja pindah kemarin, dan sekarang pun aku akan masuk di SMA 1. Tapi aku sama sekaali tidak tahu jalan ke sana, bisa kita pergi bersama ?"
"Ah, tentu saja mba"
Kami pun berjalan dengan langkah kecil dengan di iringi daun-daun yang berjatuhan dan saat itu juga keadaan masih sepi karena aku berangkat kepagian
"Oh iya maaf aku belum memperkenalkan diri, perkenalkan nama ku adalah Anasu Kiyuu, kalau kamu ?"
"Namaku Kitigaya Kazuro, panggil saja aku Kitiro"
"Oh iya Kitiro, apa kau selalu berangkat sepagi ini ?"
Aku pun tak tau harus menjawab apa karena Jam ku lebih cepat 1 jam dari biasanya, pasti ini ulah orang itu.
"Ah, tidak juga karena hari ini ada yang harus ku lakukan makanya aku pergi jam segini"
"Begitu ya?"
"Ngomong-ngomong, kenapa kau pindah ke sini ?"+
"Karena dekat dengan rumah"
Sepertinya orang ini mengajak ku untuk ribut, tapi yasudahlah itu sudah berlalu.


Fin

Komentar

Postingan Populer